rapelan beberapa artikel …..

Ternyata Aku masih KEPARAT (3)

Ahad, 17 May 2009

Kalo ga salah, Akronim ini, pertama kali aku dapatkan 2tahun yang lalu dari rekanQ yang menjadi Ketua OC SPUTNIK 2007, Raja Nami S……..

Kalo ga salah dia mengartikan KEPARAT=Kelompok Pecinta Rapat…..

Aku pikir2, “boleh juga” tuh akronim tsb, so:sejak itu aku ”memproklamirkan” diri bahwa aku adlah –anggota- KEPARAT (coz kerjaanQ, at least 1 pekan sekali terlibat dalam Rapat –baik yang atas tanah maupun bawah tanah-)……

Beberapa saat setelahnya, kalo aku pikir2, sebenarnya aku GA CINTA ama Rapat koq!!!! Aku ikut (or malah mengadakan Rapat) juga BUKAN KARENA CINTA (baca:HOBI) , tapi karena –agak- terpaksa!!! (lha rapat itu bagian dari persiapan/perencanaan e, kalo Gagal menyiapkan=Menyiapkan Kegagalan toh????), so, aku modifikasi akronim tsb (versiQ) menjadi Kelompok Pelaksana Rapat………

Seiring berjalannya waktu, ternyata sampe sekarang aku masih menjadi anggota KEPARAT, tapi dengan perubahan (lagi) kepanjangan, yaitu menjadi Kelompok Perencana Rapat…….Coz, setelah ”terhukum” menjadi Koordinator KATS dan Kormanit KKN, maka  hampir setiap rapat yang aku ikuti belakangan ini (sem 8 ini) , yang ngundang plus yang mimpin rapat ya aku sendiri, so mau ga mau, (dan mungkin juga agak terpaksa), aku harus Merencanakan apa yang akan disampaikan di rapat, bagaimana setting rapat, dsj……..

Dan, akhirnya aku masih menjadi anggota KEPARAT  (Kelompok Perencana Rapat) ……

TREBLE WINNERS???Boleh juga …… (3)

Kamis, 28 May 2009

Barcelona meraih kejayaan di th 2009 ini, meraih Treble Winners di bawah Komando Manajer Muda Josep “Pep” Guardiola (pada musim perdananya)……..

Aku piker, menjadi Treble Winners di th 2009 “Boleh Juga” buat dicoba !!!!

Juli 2009          =          – Meraih IP Semester (9+3) SKS dengan predikat Cum-Lude

Sep/Okt 2009 =          – Pensiun dari KATS dengan ”warisan” yang mengesankan

– Mendapatkan Hasil (+) dari KKNglipar dari multi aspek

Who knows…..If somedays again I reach all of them????

Aamiin…………

Melihat putih lagi (7)

Rabu, 27 May 2009

Dalam rentang waktu < 1pekan, aku 2X melihat putih lagi………..

Syukurlah ………….

Tinggalkan komentar